Search

Hari Ini Jabodetabek Cerah Berawan

INILAHCOM, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hampir seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), cerah berawan pada Sabtu (5/8/2017).

Dari situs resmi BMKG, diketahui cuaca pada pagi hari di kawasan Bogor akan cerah berawan. Siang harinya, langit Bogor akan tetap sama. Namun, di malam harinya akan diguyur hujan dengan intensitas rendah.

Sementara di Jakarta Pusat, pagi hingga malam hari diperkirakan cerah berawan. Untuk Jakarta Selatan, pada pagi hari diprediksi cerah berawan, siang hari diprediksi berawan, dan malam diperkirakan cerah berawan. Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan dari pagi sampai malam hari akan cerah berawan.

Untuk Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan cerah, siang hari diperkirakan masih cerah berawan dan malam hari pun masih mengalami cuaca yang sama sperti pagi dan sianghari.

Sedangkan untuk Kepulauan Seribu diperkirakan pagi hari cerah berawan, siang hari diprediksi cerah berawan, dan pada malam harinya diperkirakan hanya cerah.

Untuk kota di sekitar Jakarta, seperti, Bogor, Depok, dan Tangerang diperkirakan BMKG akan diguyur hujan. Adapun suhu berkisar antara 22 hingga 34 derajat celcius dengan kelembapan udara di antara 40 hingga 80 persen. [hpy]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hari Ini Jabodetabek Cerah Berawan : http://ini.la/2395853

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hari Ini Jabodetabek Cerah Berawan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.