Search

Total Ganja yang Diangkut Pikap Jeruk 225.5 Kg

INILAHCOM, Jakarta - Anggota Polisi Lalu Lintas Polda Metro Jaya secara tidak sengaja memberhentikan mobil pickup karena melanggar aturan lalu lintas, dikawasan Senayan, Jakarta.

Tak disangka pikap tersebut tengah membawa ratusan kilogram ganja yang disamarkan dengan muatan buah jeruk.

"Bruto ya, 225.5 Kilogram," kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan, Selasa (26/9/2017).

Dia mengatakan, muatan dari wilayah Tangerang menuju Karawang itu saat itu terus didalami siapa pemesan dan pengedar barang haram tersebut.

Polisi juga mendapati sebuah mobil Xenia mencurigakan yang beriringan dengan mobil pikap tersebut. Polisi pun menghentikan mobil tersebut karena melanggar aturan ganjil genap di Jl. Gatot Subroto.

Saat mobil Xenia dihentikan oleh polisi dan hendak dilakukan pemeriksaan, tiba-tiba polisi dialihkan oleh pengendara motor.

"Jadi ketika disetop, kan dua-duanya di-setop karena genap-ganjil, pada saat mobil Xenia diperiksa, tiba-tiba polisinya diajak ngobrol dengan pengemudi motor. Dialihkan langsung dia ke luar dari mobil, dia langsung lari, berapa jumlahnya itu kan karena cepat dan gelap," ujarnya.

Polisi pun akan mencari dan mendalami peran orang yang menumpangi mobil Xenia yang ikut beriringan dengan pikap pembawa ganja tersebut.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Total Ganja yang Diangkut Pikap Jeruk 225.5 Kg : http://ini.la/2407102

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Total Ganja yang Diangkut Pikap Jeruk 225.5 Kg"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.