Search

Polisi Belum Ungkap Hasil Penyelidikan 22 Orang

INILAHCOM, Jakarta - Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Asep Guntur mengaku tidak mengetahui secara detil soal apa yang digali penyidik dari 22 orang yang diamankan saat penyerangan di kantor LBH Jakarta, Minggu (17/9).

"Waduh itu (jumlah pertanyaan) penyidiknya itu. Karena dimintai keterangan sesuai porsi mereka. Apa yang mereka dengar, mereka lihat, mereka alami," katanya di Jakarta, Selasa (19/9/2017).

Ia menjelaskan, karena jumlah orang yang diperiksa cukup banyak, pemeriksaan disesuaikan dengan penyidik yang ada di Polres Jakarta Pusat.

"Sesuai dengan jumlah penyidik. Kalau ada sepuluh masing-masing penyidik dua," tandasnya.

Sebelumnya, massa menggeruduk kantor LBH Jakarta, Minggu (17/9/2017) sejak sekitar pukul 21.00 WIB. Dan jumlah massa bertambah kendati hari makin larut. Massa berteriak-teriak mendesak untuk memasuki area dalam kantor LBH Jakarta. Mereka menduga ada kegiatan bernuansa komunis atau PKI.

Diduga aksi massa ini kelanjutan dari aksi sehari sebelumnya. Sebelumnya, sekelompok massa juga berunjuk rasa dan meminta dibubarkannya kegiatan "Pelurusan Sejarah 65" yang digelar di dalam kantor LBH Jakarta. Saat itu, akhirnya kepolisian membubarkan kegiatan di dalam kantor LBH Jakarta lantaran tidak ada pemberitahuan kegiatan.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi Belum Ungkap Hasil Penyelidikan 22 Orang : http://ini.la/2405597

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Belum Ungkap Hasil Penyelidikan 22 Orang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.