Search

Rata-rata Cuaca di Jabodetabek Diguyur Hujan

INILAHCOM, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca hari ini di wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan ringan dan lokal mulai dari pagi hingga malam hari, Kamis (28/9/2017).

Berdasarkan informasi dari Twitter BPBD DKI, pagi ini cuaca di Jakarta Barat akan turun hujan lokal sampai malam hari dan dini hari kembali berawan. Kemudian, Jakarta Pusat juga pagi hujan lokal hingga siang tapi malam harinya berawan tebal sampai dini hari.

Lalu wilayah Jakarta Selatan pagi ini diperkirakan hujan lokal sampai malam hari, tapi dini hari cerah berawan. Sedangkan, wilayah Jakarta timur pagi ini diprediksi hujan lokal sampai malam dan dini hari cerah berawan.

Sementara, wilayah Jakarta Utara diperkirakan pagi ini hujan ringan sampai siang tapi malam berawan tebal dan dini harinya kembali turun hujan lokal. Begitu juga di Kepulauan Seribu, yakni paginya hujan ringan sampai siang, malam hari cerah berawan dan dini hari turun hujan ringan.

Selain itu, wilayah Bekasi pagi ini diprediksi hujan lokal hingga malam hari dan dini hari cerah berawan. Kemudian wilayah Bogor pagi hari berawan, siang hujan petir sampai malam hari dan dini harinya berawan.

Di samping itu, wilayah Depok pagi ini hujan lokal, siang hujan petir, malam hujan sedang dan dini hari udara kabur. Terakhir, wilayah Tangerang diperkirakan pagi hujan lokal, siang hujan petir, malam hari hujan ringan dan dini hari cerah berawan.[ris]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rata-rata Cuaca di Jabodetabek Diguyur Hujan : http://ini.la/2407427

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rata-rata Cuaca di Jabodetabek Diguyur Hujan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.