Search

Enam Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Tol Slipi

INILAHCOM, Jakarta - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan enam mobil dilaporkan terjadi di KM 12 Tol Slipi mengarah ke Pluit, Kamis (21/9/2017) dini hari.

Melalui unggahan video yang ditampilkan di akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, tampak kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut terdiri dari empat minibus dan dua taksi.

"00:30 Kecelakaan 6 mobil di KM 12 Tol Slipi (arah ke Pluit) & masih penanganan Polri," kutip INILAHCOM dari kicauan akun Twitter @TMCPoldaMetro.

Melalui tayangan video, tampak tiga minibus yang dua diantaranya berwarna putih dan satunya lagi berwarna kelabu rusak parah di bagian depan akibat kecelakaan. Sebuah taksi berwarna putih juga terlihat mengalami kerusakan parah di bagian depannya.

Hingga pukul 00.51 WIB, polisi dilaporkan masih menangani kecelakaan beruntun tersebut. Selain di kawasan Tol Slipi, kecelakaan juga dilaporkan terjadi di sekitar Mampang, Jakarta Selatan.

"00:46 Kecelakaan Sedan menabrak pembatas jalan dkt TL Mampang Jaksel & msh penanganan Polri. @feryprasetya01 @Fu_jhi," cuit akun yang sama melaporkan kecelakaan tersebut. [rym]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Enam Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Tol Slipi : http://ini.la/2405947

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Enam Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Tol Slipi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.