Search

Topang Ekonomi, Pasar Enjo Diresmikan

INILAHCOM, Jakarta - PD. Pasar Jaya kembali meresmikan pasar rakyat yang telah direvitalisasi. Kali ini adalah Pasar Enjo di Jl. Pisangan Lama II Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Adapun, Pasar Enjo yang diresmikan berada di luas lahan 8.119 meter persegi dengan luas bangunan 6.485 meter persegi. Adapun kompleks pasar tersebut mampu menampung sebanyak 940 tempat usaha dari 398 pedagang.

Pembangunan disertai peresmian pasar rakyat ini pun untuk menopang perekonomian pedagang kecil dan menengah.

"Sehingga mereka tidak terbebani dengan biaya pembangunan sehingga harapan kita pasar bisa ramai dan diminati konsumen," kata Direktur Utama PD. Pasar Jaya, Arief Nasrudin, Rabu (27/8/2017).

Menurut dia, peresmian pasar bakal terus berlanjut secara estafet, hingga 9 pasar di akhir tahun 2017. Pembenahan ini pun diharapkan pasar tradisional dapat tetap berjalan maksimal karena sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk bertransaksi jual beli.

"Selama tahun 2017 ada 16 pasar yang direvitalisasi oleh PD Pasar Jaya. Sedangkan pada awal 2018 ada sedikitnya 13 pasar yang akan segera dirampungkan revitalisasi, sehingga total ada 35 pasar bersubsidi di Jakarta pada tahun depan," tuturnya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Topang Ekonomi, Pasar Enjo Diresmikan : http://ini.la/2407271

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Topang Ekonomi, Pasar Enjo Diresmikan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.