Search

Penyerahan Ancol Barat Lalui Proses Panjang

INILAHCOM, Jakarta - Pemprov DKI Jakarta mengadakan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan PT Pembangunan Jaya Ancol, terkait pemenuhan kontribusi reklamasi Ancol Barat.

"Saat ini sudah diserahkan tepatnya di Ancol barat, yang mana selanjutnya akan digunakan sebagai salah menunjang," kata Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Jumat (22/9/2017).

Djarot menuturkan, penyerahan itu telah melalui proses yang cukup panjang dan telah berlangsung sejak lama. Dimana untuk Ancol Barat dikerjakan oleh PT Pembangunan Jaya Ancol sejak tahun 1995. Kemudian berjalan terus sampai selesai, terus HPL tahun 2007 sampai sekarang.

Walaupun kemudian diamanatkan bahwa, pulau hasil reklamasi di pesisir Utara harus menyerahkan 5 persen lahan matang pada Pemprov DKI Jakarta.

Saat ini sudah diserahkan tepatnya di Ancol barat, yang mana selanjutnya akan digunakan sebagai salah satu vanue untuk menunjang esensi untuk porlasi. Di samping itu, di sana bakal dibangun rumah singgah untuk kantor perwakilan Kepulauan Seribu.

"Ini yang perlu kita ketahui dan tidak benar persoalan reklamasi yang kemarin di ramein itu, itu ujug-ujug. Karena posisi nya sejak tahun 1995. Ujug-ujug itu tiba-tiba. Simsalabim, tidak tapi satu proses yang sangat panjang," pungkasnya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Penyerahan Ancol Barat Lalui Proses Panjang : http://ini.la/2406287

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penyerahan Ancol Barat Lalui Proses Panjang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.