Search

Djarot Tegaskan Dirinya Juga Bisa Marah

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyatakan sejatinya ia bukan tipikal orang pemarah. Namun, bila yang dilakukan sudah menyimpang maka dia pun bisa marah.

Hal ini disampaikan oleh mantan Wali Kota Blitar itu saat menanggapi alasannya tak meloloskan usulan pembebasan lahan tambahan dana sebesar Rp1,8 triliun dalam pembahasan anggaran pendapatan dan belanja daerah perubahan (APBD-P) 2017.

"Ini yang kadang saya juga kesel juga. Saya bukan tipe pemarah tapi kalau keterlaluan ya saya bisa marah juga," kata Djarot, Rabu (22/9/2017).

Djarot pun mensinyalir ada pihak eksekutif dan legislatif yang sengaja berskongkol terkait usulan itu dana Rp1,8 triliun yang ditolak di APBD-P itu.

"Ya bermainlah legislatif sama eksekutif. Enggak bisa lah legislatif doang kalau enggak berbicara sama eksekutif. Pasti lah," ucapnya.

Djarot menambahkan, tak loloskan usulan itu lantaran sejak awal tak dimasukkan ke dalam e-budgeting.

"Enggak boleh, karena KUA-PPAS sudah selesai di tanggal 25 Agustus 2017. Sudah kita kunci disitu. Sekali lagi kita bekerja by sistem. Tidak boleh nyelonong seperti itu," pungkasnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Djarot Tegaskan Dirinya Juga Bisa Marah : http://ini.la/2405759

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Djarot Tegaskan Dirinya Juga Bisa Marah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.