Search

Polisi Juga Dilarang Masuk ke Seminar di YLBHI

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, pihaknya juga mengalami kesulitan untuk masuk ke gedung Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) untuk melihat acara seminar yang digelar.

"Karena masuk ke situ kami susah. Polisi tidak bisa masuk dan tahu kejadian apa waktu itu, yang melihat harus polisi, polisi pun juga memastikan," kata Argo di Polda Metro Jaya, Rabu (20/9/2017).

Argo pun tidak menampik adanya isu tentang PKI terkait acara seminar tersebut. Namun Polisi tidak mau berkomentar jika hanya isu. Polisi menyelidiki hanya berdasarkan fakta.

"Hal yang terpenting masih mendalami apakah itu di dalam ada kegiatan apa, apa yang dilakukan di sana, apakah benar, ada berapa orang, yang ikut itu kira-kira umur berapa, apakah perempuan semua atau laki semua, masih diperdalam untuk penyelidikan," tutur Argo.

Seperti diketahui, sejumlah massa mengepung kantor YLBHI pada Minggu (17/9) malam. Mereka menduga ada kegiatan terkait PKI di kantor tersebut. Meski sempat terjadi keributan, namun pada akhirnya pihak kepolisian berhasil membubarkan massa.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi Juga Dilarang Masuk ke Seminar di YLBHI : http://ini.la/2405882

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Juga Dilarang Masuk ke Seminar di YLBHI"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.