Search

Jabodetabek Diperkirakan Hujan Hari Ini

INILAHCOM, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Jabodetabek hari ini Jumat (29/9/2017). Pasalnya, rata-rata wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan.

Berdasarkan informasi dari BPBD DKI Jakarta, wilayah Bekasi pagi ini berawan tebal tapi siang diperkirakan hujan ringan dan malam hingga dini hari kembali berawan.

Kemudian, untuk wilayah Bogor pagi ini diprediksi hujan lokal, siangnya hujan petir, malam hari hujan sedang dan dini hari berawan tebal. Begitu juga di Depok, pagi hujan lokal, siang hujan petir, malam hujan sedang dan dini hari berawan tebal.

Selain itu, wilayah Jakarta juga rata-rata diguyuru hujan yakni Jakarta Barat pagi ini masih berawan tebal, siang hujan sedang, malam hujan lokal dan dini hari berawan tebal. Kemudian, wilayah Jakarta Pusat juga demikian sama seperti Jakarta Barat.

Di samping itu, wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pagi ni berawan tebal, siang hujan petir, malam berawan hingga dini hari. Lalu, wilayah Jakarta Utara pagi ini berawan tebal, siang hujan ringan, malam hari hujan lokal dan dini harinya berawan tebal.

Sementara wilayah Kepulauan Seribu pagi ini berawan tebal, siang berawan, malam hujan lokal hingga dini hari. Terakhir, wilayah Depok pagi hujan lokal, siang hujan petir hingga malam dan dini hari kembali berawan tebal.[ris]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jabodetabek Diperkirakan Hujan Hari Ini : http://ini.la/2407715

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jabodetabek Diperkirakan Hujan Hari Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.