Search

Gubernur DKI Terpilih Diminta Audit Tender Rusun

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno diminta mengaudit tender rumah susun di era Basuki T. Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Hal itu disampaikan oleh Koordinator Relawan Anies-Sandi untuk Jakarta, Muhkidin. Ia menduga ada keanehan dengan banyaknya lelang pembangunan rusun dimenangkan oleh PT Total Eka Persada namun pelaksanaannya tak maksimal.

"Karena ditengarai ada ketidak beresan seperti beberapa proyek Rusun yang dikerjakan oleh PT Totalindo Eka Persada Hasilnya terlambat pembangunannya dan bahan bangunanya tidak bermutu," kata Muhkidin, Rabu (20/9/2017).

Untuk itu, lanjutnya, Anies -Sandi diharapakan melakukan tender ulang atas pembanguna Proyek Tower Rusun 1 sampai 5 yang sudah dimenangkan oleh PT Totalindo Eka Persada jika menjabat nanti.

Bahkan terkait rencana membebaskan uang muka bagi calon pembeli rusun, menurut dia harus memperhatikan kualitas dan keamanan bangunan.

"Jangan sampai ada lagi kontraktor yang diam-diam menggunakan bahan bangunan yang tidak sesuai dengan spesifikasi," tuturnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gubernur DKI Terpilih Diminta Audit Tender Rusun : http://ini.la/2405897

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gubernur DKI Terpilih Diminta Audit Tender Rusun"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.