Search

Pemprov DKI Masih Godok Libur untuk Karyawan

INILAHCOM, Jakarta - Pemprov DKI Jakarta masih menggodok rencana meliburkan para pegawai swasta yang lokasinya yang dekat dengan venue Asian Games 2018 tepatnya saat acara tersebut.

"Ini yang sekarang (bahas soal rencana meliburkan karyawan swasta). Untuk perkantoran, kita akan mulai berbicara secara kongkrit bagaimana kita bisa mengatur jam masuknya dari kantor-kantor tersebut terutama yang berada di sekitar venue," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, Jumat (6/4/2018).

Di samping itu, pihaknya juga masih melakukan koordinasi dengan Kementerian Perhubungan dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya khususnya menghadapi persoalan pengaturan lalu lintas saat
perhelatan Asian Games 2018.

"Khususnya dengan teman-teman ditlantas kita akan mulai bicara secara konkret bagaimana kita bisa mengatur jam masuk daripada kantor-kantor tersebut," tuturnya.

Sebelumnya, Sandi memastikan bakal meliburkan aktivitas belajar mengajar seluruh sekeloh yang ada di Jakarta saat perhelatan Asian Games 2018. Para siswa diliburkan selama 9 hari, hal ini dilakukan guna menekan kepadatan volume kendaraan saat pesta olah raga itu.

Namun, jatah libur anak sekolah di bulan Desember yang biasanya 14 hari bakal dipotong 9 hari sehingga nantinya hanya tersisa 5 hari.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pemprov DKI Masih Godok Libur untuk Karyawan : https://ift.tt/2IwrOGS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemprov DKI Masih Godok Libur untuk Karyawan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.