Search

Supir Angkot Demo, Tanah Abang Ditutup

INILAHCOM, Jakarta - Kebijakan Pemerintah Provinsi DKi kembali menuai protes. Kali ini giliran protes dilayangkan sopir-sopir angkutan kota yang melintasi Jalan Jati Baru, Tanah Abang.

Tak terima dengan kebijakan Pemprov menutup akses masuk ke Tanah Abang lewat Jati Baru, ratusan sopir ini berdemo dan memarkir kendaraanya di sepanjang jalan, Senin (29/1/2018).

Ketua Angkot M08 Gorlin Simbolon mengatakan aksi ini dibuat agar pemerintah kembali membuka akses ke Tanah Abang.

"Saat ini kami kumpul untuk jalan aspirasi sesma pengemudi agar akses ini dibukuka. Ini sekitar 1 bulan ditutup. Jelas penghasilan berkirang. Kami bukan politisi pak. Ini imbas penataan tanah abang," katanya di Lokasi.

Ia menjelaskan penghasilan berkirang drastis akibat kebijakan ini. Masa pun mengaku akan membubarkan diri jika Gubernur DKI Jakarta datang menemui dan membuka akses jl Jati Baru.

"Udah berkurang 50 persen kali per hari kadang 60 sampai 70 ribu sekarang paling tinggi 30 ribu. Kalau akes dibuka kami akan kembali seperti biasa. Kami tuntut Anies yang turun. Jangan sampai seperti sebelumnya cuma diwakilkan. Biar bisa sampaikan keluhan langsung kita juga yang pilih kita sampaikan langsung ke dia," keluhnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Supir Angkot Demo, Tanah Abang Ditutup : http://ift.tt/2noNXhg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Supir Angkot Demo, Tanah Abang Ditutup"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.