Search

Pemasok Sabu Jedun Pakai Dukun Untuk Sembunyi

INILAHCOM, Jakarta - Ditresnarkoba Polda Metro Jaya meringkus seorang pria berinisial K alias RRMP, tersangka penyuplai sabu ke aktris Jennifer Dun. RRMP dicokok di daerah Cirebon, Jawa Barat pada Kamis (18/2/2018).

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menceritakan dalam pelariannya RRMP sempat mendatangi seorang paranormal di kawasan Cirebon.

"Disana dia sembunyi juga. K atau RRMP ini juga mencari orang pintar untuk mengelabui petugas agar tidak ingat lagi. Tapi doa penyidik lebih kuat," ujar Argo, di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (27/1/2018).

Dari hasil penangkapan itu, diamankan 3 unit telepon seluler yang berisi percakapan pemesanan narkoba.

"Ditemukan juga ATM dan buku tabungan yang diambil itu ada kaitannya dan alurnya. Selain itu membawa ke Jakarta untuk dilakukan penggeledahan dan ditemukan juga bukti tranfer untuk pembelian dan penjualan," pungkasnya.

Pelaku dijerat Pasal 114 ayat 1 junto Pasal 132 ayat 1 subsider Pasal 112 ayat 1 junto Pasal 132 ayat 1 UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman paling lama 20 tahun penjara dan denda paling banyak Rp10 miliar.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pemasok Sabu Jedun Pakai Dukun Untuk Sembunyi : http://ift.tt/2GjKA3U

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemasok Sabu Jedun Pakai Dukun Untuk Sembunyi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.