Search

Hanura Apresiasi 100 Hari Kinerja Anies-Sandi

INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris Fraksi Partai Hanura di DPRD DKI, Veri Yonnefil menilai Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno memiliki kinerja cukup baik selama 100 hari sejak dilantik.

"Capaian-capaian janji kampanye selama Pemilihan Gubernura (Pilgub) sudah dirasakan oleh masyarakat Jakarta," kata Veri, Jumat (26/1/2018).

Menurut dia, kebijakan Pemprov DKI di bawah kepemimpinan Anies-Sandi selama tiga bulan ini sudah terlihat jelas berpihak kepada masyarakat. Kemudian, pembahasan APBD 2018 Rp77 triliun juga selesai sesuai jadwal.

"Maka dari itu, kami tidak akan ikut menggulirkan hak interpelasi terhadap Anies-Sandi. Biarkan Anies-Sandi bekerja," ujar Sekretaris DPD Hanura DKI ini.

Ia mengatakan apabila berjalannya waktu Anies-Sandi menjalankan roda pemerintahan menyimpang, tidak tepati janjinya dan terus-menerus tabrak aturan. Maka, Hanura paling depan melakukan kritik serta interpelasi jika diperlukan.

"Fraksi Hanura sangat mendukung semua kebijakan yang betul-betul bersetuhan langsung dengan warga, tidak hanya pada janji politik," jelasnya.

Veri juga mengingatkan Anies-Sandi agar lebih hati-hati jika mewacanakan sebuah kebijakan. Seperti halnya perlu pengkajian dan komunikasi dengan DPRD DKI sehingga tidak menabrak aturan.

"Saya rasa ini penting. Sudah, Anies-Sandi fokus saja bahagiakan warga Jakarta," tandasnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hanura Apresiasi 100 Hari Kinerja Anies-Sandi : http://ift.tt/2Fjnbyo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hanura Apresiasi 100 Hari Kinerja Anies-Sandi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.