Search

Sandi akan Undang Ngopi Sopir Angkot yang Demo

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta menginstruksikan bawahannya menemui para sopir angkot, yang tengah memblokir jalan di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Sudah ada komunikasi. Baru saja pak wali kota Jakarta Pusat dan Kepala dinas perhubungan melaporkan kepada saya dan pak Gubernur, rencananya kita akan berkoordinasi dan berdiskusi," kata Sandi, Senin (29/1/2018).

Kemudian, nanti pihaknya bakal mengundang para pengusaha transportasi umum guna mendengarkan aspirasi mereka terkait, imbas dari penempatan pedagang kaki lima (PKL) untuk berdagang di Jlalan Jatibaru Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Kita akan undang teman-teman ini juga para pengusaha juga. Pengusaha kecil di bidang transportasi. Kita ingin undang mendengarkan apa aspirasi mereka dan bagaimana mencari solusi," tuturnya.

Saat ditekankan solusi apa yang diberikan bila saat bertemu nanti para sopir bersikukuh tetap meminta dibuka Jalan Jatibaru Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sandi enggan menjawab.

"Rencananya Rabu. Rabu pagi kita undang ngopi di sini," pungkasnya.

Untuk diketahui para sopir angkot memblokir Jalan Jatibaru Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (29/1/2018). Hal ini dilakukan agar mereka dapat bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan menyampaikan aspirasi mereka.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sandi akan Undang Ngopi Sopir Angkot yang Demo : http://ift.tt/2BAvB22

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandi akan Undang Ngopi Sopir Angkot yang Demo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.