Search

Kata Sandi Soal Anggaran Renovasi Rumdin Anies

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku baru mengetahui informasi adanya dana senilai Rp750,2 juta untuk pemasangan elevator di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Mengingat politisi Partai Gerindra ini mengaku pihaknya tak mengangarkan perihal tersebut.

"Iya tahu dari berita (soal pengadaan lift rumah dinas). Nah itu seperti saya bilang siapa yang masukin, lalu cek ada apa," kata Sandi, Rabu (24/1/2018).

Sandi menekankan bakal menghentikan semua anggaran renovasi tersebut. Lantaran merasa tak memerlukan renovasi rumah dinas Gubernur DKI Jakarta.

"Jadi kita tahu kemudian saya bilang pak sekda ini apa, pak sekda bilang ini sudah yang kedua kalinya pak. Tahun lalu juga pernah kejadian seperti ini, setahu saya tidak ada renovasi besar, nggak sama sekali," pungkasnya.

Sebelumnya, beredar pemberitaan mengenai rencana Pemprov DKI Jakarta ingin merenovasi rumah dinas gubernur dengan anggaran Rp2,4 miliar. Anggaran ini tercantum dalam anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) DKI 2018, pos Dinas Cipta Karya, Tata Ruang, dan Pertanahan. Anggaran disahkan pada akhir tahun lalu.

Rencananya rumah itu, bakal dilengkapi fasilitas lift. Anggarannya tercantum dalam sistem informasi rencana umum pengadaan (SIRUP) di situs lembaga kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah (LKPP) DKI. Besaran anggarannya tercatat sebesar Rp750,2 juta dengan skema penunjukkan langsung.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kata Sandi Soal Anggaran Renovasi Rumdin Anies : http://ift.tt/2n6zF4S

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata Sandi Soal Anggaran Renovasi Rumdin Anies"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.