Search

Gedung Hasil Jokowi Bakal Direnovasi Anies

INILAHCOM, Jakarta - Ratusan pedagang Blok G Pasar Tanah Abang, bakal dipindahkan ke tempat penampungan sementara (TPS), lantaran Pemprov DKI Jakarta bakal merenovasi total gedung yang berada di kawasan Jakarta Pusat tersebut.

Namun, pihak Anies-Sandi hingga kini masih bernegosiasi dengan pemilik lahan.

"Kami lagi negosiasi mudah-mudahan satu atau dua minggu selesai. Total anggarannya (untuk relokasi) sekitar Rp20 miliar," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Jumat (26/1/2018).

Adapun konsep penampungan pedagang diletakan dalam tiga lantai. Namun hingga kini PD. Pasar Jaya masih melakukan proses desain tempat tersebut.

"Jadi sama seperti yang di Pasar Rumput. Ini semipermanen. Jadi yang di Pasar Rumput itu bisa dipakai 2-3 tahun. Ini tiga bulan. Jadi pakai baja ringan, terus ditempel-tempel pakai gipsum," tuturnya.

PD. Pasar Jaya Arief telah mendapat lokasi guna memindahkan pedagang Blok G, Pasar Tanah Abang. Adapun lahan tersebut milik Robby Sumampow yang juga pemilik PT Astana.

Hal itu disampaikan Direktur Utama PD. Pasar Jaya Arief Nasruddin usai adanya rencana Pemprov DKI hendak merenovasi pasar yang dibangun saat tampuk kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta berada di tangan Joko Widodo (Jokowi) tersebut.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gedung Hasil Jokowi Bakal Direnovasi Anies : http://ift.tt/2rFzWRL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gedung Hasil Jokowi Bakal Direnovasi Anies"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.