Search

Gerebek Kampung Ambon, Polisi Temukan Senpi

INILAHCOM, Jakarta - Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi mengatakan pihaknya kembali melakukan penggerebekan narkoba di kawasan Kampung Ambon di Jalan Akik Permata, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (24/1/2018).

"Kami tidak ingin kecolongan sebagaimana kemarin digerebek ada pabrik narkoba dan peredaran-peredaran lain yang salah satunya adalah kita ingin menghilangkan stigma banyaknya kampung narkoba di Jakbar. Untuk itu, Jakbar membentuk satuan tugas khusus untuk lebih aktif pengungkapan narkoba," katanya di lokasi.

Dalam penggerebekan itu ditemukan narkoba jenis sabu kurang lebih 110 gram, beberapa paket ekstasi, senjata api, senjata tajam, juga sebanyak 18 kg yang diduga sebagai bahan membuat narkotika. Ada pula alat hisap bong, juga timbangan yang dipakai untuk menghitung jumlah narkoba serta uang sebanyak Rp34 juta yang diduga merupakan hasil kejahatan di sana.

"Di sini juga kita masih dalami karena temukan 18 kilo yang diduga bahan pembuatan narkoba," ujarnya.

Selain itu, polisi sendiri mengamankan enam orang dalam penggerebekan dan satu orang melarikan diri. Mereka diduga merupakan orang yang melakukan peredaran narkoba di sana.

Hengki meminta dia yang melarikan diri kiranya segera menyerahkan diri. Ia menegaskan tak segan-segan memberikan tindakan tegas terukur apabila dia melawan saat ditangkap.

"Sedang kami dalami (perannya) tapi sebagian sebagai penjual. Artinya kita di sini temukan timbangan narkoba, buku catatan, buku tabungan," tandasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gerebek Kampung Ambon, Polisi Temukan Senpi : http://ift.tt/2n6NPEa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gerebek Kampung Ambon, Polisi Temukan Senpi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.