Search

Seret Polantas, Polisi Pastikan Tessa Positif Sabu

INILAHCOM, Jakarta - Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Tony Surya Putra mengatakan Tessa Granitsa Satari (35) pria yang menyeret anggota Lantas Polda Metro Jaya, Bripda Dimas Priyanggoro positif mengonsumsi narkoba.

Kepastian ini didapat setelah Polisi melakukan tes urine Tessa tak lama usai ditangkap. Dia terbukti mengkonsumsi sabu juga ekstasi.

"Kita tes urine, ternyata dari hasil test urine tersangka positif sabu dan ekstasi," katanya, Rabu (24/1/2018).

Ia menjelaskan polisi akan terus melakukan pengembangan dalam kasus ini. Diduga saat kejadian, Tessa berada dalam kondisi dibawah pengaruh narkoba.

"Kasus masih dikembangkan. Hasil tes urine positif sabu, apakah dia pemakai atau lebih dari itu, untuk itu kasus ini akan kami kembang kembali," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, bernama Bripda Dimas Prianggoro, terluka parah akibat diseret pengemudi Cadilac putih di Jalan Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur. Korban, bahkan diseret sejauh 10 meter.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagarra mengatakan, peristwa itu terjadi pada Kamis 18 Januari 2018. Pelakunya seorang pria botak bertatto.

Pelaku menyeret Bripda Dimas, karena tak mau ditilang, saat kedapatan menerobos jalur khusus Bus TransJakarta, atau busway. Pelaku awalnya menghentikan mobil di depan Bripda Dimas.

Pengemudi sempat mengeluarkan STNK, namun tidak diberikan kepada korban. melainkan dijatuhkan di dalam mobilnya, setelah itu tangan korban dipegang dan menjalankan mobilnya, sehingga korban terseret sejauh 10 meter. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Seret Polantas, Polisi Pastikan Tessa Positif Sabu : http://ift.tt/2DB5gH3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seret Polantas, Polisi Pastikan Tessa Positif Sabu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.