Search

Sandiaga Siap Kumpulkan Data untuk Polisi

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menanggapi soal rencana dirinya dipanggil Polda Metro Jaya guna dimintai keterangan mengenai kasus sembako maut di Monas beberapa waktu lalu.

Bahkan Politisi Partai Gerindra tersebut sedang mempersiapkan data apabila dipanggil polisi dalam waktu dekat.

"Jadi saya siap sekali dan kita akan kumpulkan data-data yang diperlukan oleh pihak kepolisian," kata Sandi, di Balai Kota DKI, Jumat (4/5/2018).

Di samping itu, kata dia, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemprov DKI pun telah meminta keterangan Forum Untukmu Indonesia (FUI) selaku penyelenggara bagi-bagi sembako berujung tewasnya dua bocah dibawah tersebut.

"Saya memanggil beliau melaui kawan kita Sahrianta Tarigan. Hari senin langsung kita berkoordinasi dia datang. Tapi teknisnya dengan parbud, diujung saya datang. Saya sampaikan keprohatinan saya dan saya minta sebagai organisasi mereka meminta maaf dan bertanggung jawab," tandasnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sandiaga Siap Kumpulkan Data untuk Polisi : https://ift.tt/2rjsgkV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandiaga Siap Kumpulkan Data untuk Polisi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.