Search

Pembunuhan di Jl Mahakam Berawal dari Konser Musik

INILAHCOM, Jakarta - Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Steven M Tamuntuan mengatakan, Anggi korban pembunuhan di Mahakam sempat bergesekan dengan pelaku si acara konser musik di konser musik komunitas anak jalanan di GOR Bulungan, Kamis (3/5/2018).

Dari pemeriksaan sementara Anggi tak punya masalah dengan orang sebelumnya. Namun, diduga saat menonton konser di sana keduanya terlibat perselisihan.

"Jadi begini, saat pulang itu, ada sedikit selisih paham. Kan mereka sama-sama di komunitas apa gitu. (Komunitas) musik begitu. Sama-sama nonton konser. Jadi ada acara pentas musik atau apalah. Ada perselisihan dikit," katanya, Jumat (4/5/2018)

Ia menjelaskan, keduanya sempat ada cek-cok antara keduanya di sana. Namun, kakak korban yang dimintai keterangan tidak tahu masalah apa yang dialami.

"Keterangan saksi kurang tahu apa penyebab cek-coknya," bebernya.

Pelaku disebut tunggal. Hingga kini polisi belum menemukan senjata tajam yang digunakan untuk menusuk Anggi.

"Belum ketemu. diduganya pakai pisau. masih dalam pemburuan pelakunya," tandasnya.

Sebelumnya, seorang pria bernama Anggi (28) tewas ditikam orang tak dikenal di depan istri dan anaknya di Jalan Mahakam, Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Penikaman terhadap Anggi terjadi pada Rabu 2 Mei 2018, pukul 23.55 WIB. Malam itu, korban bersama istri dan anaknya.

Saat akan beranjak dari lokasi, tiba-tiba datang orang tidak dikenal mendekatinya dan langsung menikamnya dari belakang menggunakan senjata tajam. Orang itu menusuk punggung korban sebanyak dua kali. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pembunuhan di Jl Mahakam Berawal dari Konser Musik : https://ift.tt/2rlcWnY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pembunuhan di Jl Mahakam Berawal dari Konser Musik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.