Search

Polda Metro Jaya Periksa Korban Intimidasi CFD

INILAHCOM, Jakarta - Korban dugaan intimidasi oleh massa berkaus #2019GantiPresiden, Susi Ferawati menyambangi Polda Metro Jaya, Jumat (4/5) didampingi komunitas Cyber Indonesia.

Ia mengaku kedatangannya untuk dimintai keterangan sebagai pelapor dalam kasus yang menimpanya di area Car Free Day (CFD) Thamrin, Minggu 29 April 2018 lalu.

"Iya ini mau diperiksa terkait laporan soal kejadian di CFD," katanya di Mapolda Metro Jaya.

Salah satu yang jadi perhatian media, adalah Susi hadir dengan menggunakan gelang tasbih yang kini tengah jadi perbincangan di masyarakat. Susi sempat memperlihkan gelang yang dimaksud.

Meski demikian, ia belum bisa berkata banyak karena nampak buru-buru masuk ke ruangan untuk menjalani pemeriksaan perdananya itu.

"Nanti ya nanti. Nih gelangnya saya pakai," kata dia.

Sebelumnya, Susi Ferawati menyambangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan terkait dugaan intimidasi yang dialaminya bersama sang anak, ketika mengikuti jalan sehat, di Car Free Day (CFD), Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (29/4/2018).

Diketahui, sebuah video berdurasi 2 menit 26 detik berisi rekaman dugaan tindakan intimidasi terhadap komunitas #DiaSibukKerja yang dilakukan komunitas #2019GantiPresiden, viral di media sosial.

Dalam video itu terekam seorang ibu dan anak laki-laki, dikerumini dan diduga diintimidasi sekelompok pria berkaos hitam bertuliskan #2019gantipresiden. Sang anak bahkan, sempat menangis karena ketakutan.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polda Metro Jaya Periksa Korban Intimidasi CFD : https://ift.tt/2rjBSNn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polda Metro Jaya Periksa Korban Intimidasi CFD"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.