Search

DPRD Dukung Warga Lestarikan Budaya Lewat Porseni

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Fraksi PPP DPRD DKI, Rendhika D Harsono mengajak masyarakat untuk menggandeng dan melibatkan pemuda dalam melestarikan budaya toleransi antar sesama.

Menurut dia, Porseni (pekan olahraga dan seni) jadi salah satu momentum untuk lestarikan budaya dalam menjaga toleransi antar sesama.

Rendhika mengikuti kegiatan Porseni yang digelar RA 05 Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Minggu (6/5/2018). Menurutnya, kegiatan ini harus didukung penuh oleh seluruh masyarakat terutama warga setempat lingkungan RT/RW.

"Saya bangga di Jakarta masih ada pengurus RT/RW yang begitu kompak bersama Karang Taruna mestarikan budaya, ini bukti kemajemukan yang ada di Jakarta. Oleh karena itu, segala bentuk kegiatan seperti ini harus didukung," kata Rendhika.

Ia mengatakan tanggung jawab dalam memelihara budaya toleransi tidak hanya dimulai dari konsep Pemerintah Provinsi DKI saja, namun masyarakat juga diharap berpartisipasi proaktif dalam melestarikan budaya demi menjaga toleransi antar sesama.

"Oleh karena itu, segala bentuk kegiatan seperti ini harus didukung," ujarnya Anggota Komisi B DPRD DKI ini.

Sementara Ketua RW 05 Jatipadang, Kuswanto mengatakan kegiatan Porseni seperti ini merupakan keinginan masyarakat sebagai salah satu cara menjaga persaudaraan antar warga. Selain itu, mengantisipasi ancaman narkoba termasuk perilaku pelanggaran pidana di kalangan pemuda.

"Kami memberikan apresiasi terhadap kepedulian Bang Dhika (Rendhika D Harsono) yang peduli terhadap kegiatan kepemudaan dan warga," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan DPRD Dukung Warga Lestarikan Budaya Lewat Porseni : https://ift.tt/2HSk9qK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "DPRD Dukung Warga Lestarikan Budaya Lewat Porseni"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.