Search

Pekerja yang Tertimbun Galian Bukan Staf PALYJA

INILAHCOM, Jakarta - Pihak kontraktor PALYJA mengklarifikasi soal pemberitaan mengenai pekerja tertimbun tanah galian di Jakarta Utara yang tayang di pemeberitaan kemarin, Selasa (1/5/2018).

Corporate Communications & Social responsibilities Division Head PALYJA, Lydia Astriningworo memastikan pekerja yang terperosok di gorong-gorong dan tertimbun longsor bukan karyawan dari pihaknya.

"PALYJA tidak terlibat baik dalam hal pengerjaan maupun pengawasan proyek Pipa Rusun Penjaringan ini," kata Lydia melalui keterangan persnya, Jakarta, Rabu (2/5/2018).

Ia menambahkan, saat ini tidak ada proyek galian Rusun Penjaringan yang dikerjakan PALYJA. "Proyek Pipa Rusun Penjaringan Tower 1 & 2 Blok E, F, G. Jl. Tanjung Wangi/Tanah Pasir adalah proyek PAM JAYA," ujarnya.

Sebelumnya, seorang pekerja galian saluran air terperosok dan tertimbun tanah dalam lubang galian tepatnya di Jalan Jembatan III Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (1/5/2018) malam.

Namun belum diketahui apa yang menyebabakan hal tersebut lantaran korban masih dalam proses evakuasi.

Peristiwa tersebut mengundang perhatian warga sekitar sehingga mereka berusaha memenuhi tempat kejadian perkara guna mengetahui peristiwa apa yang terjadi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pekerja yang Tertimbun Galian Bukan Staf PALYJA : https://ift.tt/2rfLfwz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pekerja yang Tertimbun Galian Bukan Staf PALYJA"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.