Search

Polisi Periksa CCTV Lokasi Penembakan di Gatsu

INILAHCOM, Jakarta - Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono mengatakan pihaknya masih perlu memastikan berapa jumlah pelaku penembakan mobil Avanza di Gatot Subroto (Gatsu). Polisi juga masih mencari identitas para pelaku.

"Saya jumlah pastinya belum tahu (pelaku), karena mereka di dalam mobil. Untuk saksi mereka tak melihat secara pasti karena kondisi ketakutan, shock jadi tak tahu. Diduga lebih dari dua orang, karena dua mobil kan," katanya di Jakarta, Selasa (5/9/2017).

Ia mengaku pihaknya akan segera memeriksa sejumlah saksi. Diantaranya penjual sekitar lokasi dan juga rekaman kamera CCTV.

"Nanti kami periksa yang jualan diseputaran situ, kami cari juga rekaman CCTV disana. Kami koordiinasi. Salah satu saksi yang kami periksa yaitu penjual minuman di Asia Afrika itu," jelasnya.

Sebelumnya, peristiwa penembakan terjadi di kawasan Jalan layang arah depan gedung TVRI menuju ke Gatot Soebroto, Selasa 5 September 2017 dini hari tadi sekira pukul 02.00 WIB.

Sebuah mobil minibus jenis Toyota Avanza yang ditumpangi 8 hingga 9 pemuda ditembaki oleh komplotan pemuda lain yang mengendarai dua buah mobil berbeda. Mobil Toyota Avanza itu ditembaki dibagian bamper juga bagasi sebanyak tiga sampai empat kali.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi Periksa CCTV Lokasi Penembakan di Gatsu : http://ini.la/2402340

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Periksa CCTV Lokasi Penembakan di Gatsu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.