Search

Molotov di Kedubes Myanmar, Polisi Periksa 6 Orang

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya sudah memeriksa enam saksi kasus pelemparan molotov di Kedubes Myanmar.

Berdasarkan temuan di lokasi, polisi mengamankan botol berisi minyak yang terdapat sumbu di botol tersebut.

"Inafis dan Labfor Mabes Polri sedang memeriksa temuan di lokasi, kami masih menantikan hasilnya juga. Sejauh ini, sudah ada enam orang lebih yang diperiksa," katanya di Jakarta, Senin (4/9/2017).

Ia menyatakan, polisi juga tengah memeriksa rekaman CCTV disekitar lokasi pelemparan untuk mengidentifikasi pelaku. Polisi hingga kini belum memastikan apakah pelaku mengendarai mobil saat melakukan pelemparan ataukah kendaraan lainnya.

"Tentu menjadi bahan analisa kepolisian apakah ada kaitannya dengan kasus di rohingya di sana. Terpenting saat ini, untuk menambah kekuatan disana, pasukan, dan kita laksanakan patroli serta kegiatan intelijen di sana," katanya.

Diketahui, Kantor Kedutaan Besar Myanmar di Jalan KH Agus Salim, Menteng, Jakarta Pusat, dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal pada pukul 03.00 WIB, Minggu (3/9).[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Molotov di Kedubes Myanmar, Polisi Periksa 6 Orang : http://ini.la/2402116

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Molotov di Kedubes Myanmar, Polisi Periksa 6 Orang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.