Search

Uji Coba MRT, Pembahasan Tarif Belum Tuntas

INILAHCOM, Jakarta - Anggota Komisi C DPRD DKI James Arifin Sianipar mengatakan persoalan masih belum adanya keputusan mengenai tarif bagi transportasi massal kereta Moda Raya Terpadu (MRT) lantaran hingga saat ini masih menunggu rapat tim gabungan.

Rapat gabungan antara Komisi B dan Komisi C DPRD DKI bersama Pemprov DKI. Yang dipersoalkan adalah mengenai kewajiban pelayanan publik.

"Kalau subsidi kan uangnya rakyat yang menikmati LRT dan MRT ini tentunya harus ada kajian," kata James, Rabu (13/3/2019).

Komisi C pun masih membutuhkan kajian dari Pemprov DKI mengenai besaran subsidi tarif MRT dan LRT. Namun ia berharap proses penentuan tarif segera dituntaskan dalam waktu dekat. Pasalnya saat ini sudah memasuki tahapan uji coba yang kemudian nanti bakal resmi beroperasi untuk seterusnya.

"Harapan kita memang segera untuk kita tuntaskan. Tapi kalau gini langsung dilompat-lompat, kita enggak terima juga. Artinya belum selesai tuntaskan dulu di komisi, sudah langsung lompat di rapimgab," tuturnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Uji Coba MRT, Pembahasan Tarif Belum Tuntas : https://ift.tt/2T4REH7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Uji Coba MRT, Pembahasan Tarif Belum Tuntas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.