Search

Indra Lesmana Nekat Curi Motor di Gambir

INILAHCOM, Jakarta - Seorang pria bernama Indra Lesmana nyaris tewas diamuk massa lantaran kepergok saat hendak mencuri Motor Honda Beat warna merah putih B 3771 PEY di Tanggul Pinggir Kali Kampung Bakti Rt 05/07, Gambir, Jakarta Pusat.

Kapolsek Metro Gambir AKBP Yohanes Kindangen mengatakan peristiwa tersebut bermula dari korban yang diketahui bernama Junaidi sedang memarkir kendaraannya di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Berselang kemudian korban melihat ada 2 orang menggunakan sepeda motor, kemudian salah satu pelaku turun dan menaiki motor korban dan langsung membawa kabur motor korban.

"Melihat motornya dibawa kabur, korban teriak maling maling dan salah satu pelaku Indra lesmana berhasil di tangkap oleh warga disekitar pinggir tanggul Rt 05/07 dan pelaku lainnya atasnama Saleh melarikan diri ke arah grogol. Kemudian oleh warga pelaku an Indra Lesmana di amankan warga ke Pos RW 07 Kampung Bakti Cideng," kata Yohanes, Senin (11/3/2019).

Sempat diamuk massa, pelaku berhasil diamankan dan dibawa ke Satuan Reskrim Jakarta Pusat guna penyelidikan lebih lanjut.

"Barang bukti ada motor Honda Beat warna B 3771 PEY. 1 buah sempi rakitan. 4 butir peluru dan 2 buah kunci letter T," tutupnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Indra Lesmana Nekat Curi Motor di Gambir : https://ift.tt/2J46duH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indra Lesmana Nekat Curi Motor di Gambir"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.