Search

Anies Kembali Surati Prasetyo Soal Lepas Saham Bir

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali menyurati Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi mengenai rencana pelepasan saham bir dari PT Delta Djakarta. Hal ini disampaikan Sekretaris DPRD DKI Jakarta Muhammad Yuliadi, bahkan surat tersebut telah diterima oleh Prasetio.

"Udah di Pras, udah masuk ke Pak Ketua. Udah terima Pak Ketua," kata Yuliadi saat di konfirmasi wartawan, Senin (11/3/2019).

Kendati demikian, hingga saat ini Prasetyo belum membalas surat permohonan Anies lantaran belum dibahas oleh anggota DPRD DKI Jakarta. Namun hal tersebut bakal dibahas dalam Rapat Pimpinan Gabungan (Rapimgab) DPRD Provinsi DKI Jakarta dengan Eksekutif Rabu 13 Maret 2019.

"Rapim enggak bahas 1 aja tetapi banyak," tutupnya.

Diketahui Anies telah menegaskan ingin melepas saham di PT DELTA Djakarta Tbk yang diketahui sebagai produsen bir. Mengingat itu adalah janji Anies di Pilkada DKI 2017 lalu, belum terealisasi lantaran besebrangan dengan kehendak Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi yang tidak ingin saham tersebut dilepas. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies Kembali Surati Prasetyo Soal Lepas Saham Bir : https://ift.tt/2XT7ms7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Kembali Surati Prasetyo Soal Lepas Saham Bir"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.