Search

Pembunuhan WN Cina di Gambir, 9 Orang Diperiksa

INILAHCOM, Jakarta - Polisi sudah melakukan pemeriksaan CCTV Hotel tempat ditemukannya Huang Shu Ping, WN Cina tewas bersimbah darah di dalam kamar.

"Sudah. Kita sudah memeriksa sekitar 9 saksi. Kita ada pemeriksaan untuk saksi misalnya mulai dari datang di hotel, korban siapa yang terima siapa. CCTV juga sudah diperiksa. Ada seorang laki-laki yang kita masih konfirmasi itu siapa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono kepada INILAHCOM, Senin (10/9/2018)..

Dari gambaran itu muncul dugaan orang yang terakhir bersama korban. Orang ini yang diketahui juga WN Cina dan sudah kembali ke Cina. Meski demikian, semua masih taraf dugaan.

"Kita masih menduga, belum bisa membuktikan secara pasti. Masih menduga, tapi memang dia terakhir yang bersama korban tersebut," tandas Argo.

Diketahui, Huang Shu Ping ditemukan tewas bersimbah darah di kamar 202, Hotel Time Out, Gambir Jakarta Pusat pada Minggu (26/8/2018). Terdapat banyak luka tusuk senjata tajam di tubuh WN Tiongkok itu ketika ditemukan tewas di atas tempat tidur. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pembunuhan WN Cina di Gambir, 9 Orang Diperiksa : https://ift.tt/2QgZNrs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pembunuhan WN Cina di Gambir, 9 Orang Diperiksa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.