Search

Pembunuh Warga Cina di Gambir Kabur ke Luar Negeri

INILAHCOM, Jakarta - Polisi mengatakan, seorang pria terduga pembunuhan wanita asal Tiongkok bernama Huang Shu Ping yang ditemukan tewas di Hotel Timeout, Jakarta Pusat sudah tidak berada di Indonesia.

Ia menjelaskan, pria berinisial LH ini sudah kabur ke luar negeri setelah dua hari tewasnya korban.

"Sudah meninggalkan Indonesia pada tanggal 28 Agustus," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono kepada INILAHCOM, Senin (10/9/2018).

Ia menjelaskan, berdasarkan informasi yang diterima, terduga pelaku pembunuhan itu tak lain juga merupakan warga negara Tiongkok dan telah kembali ke negara asalnya.

Menurut data penerbangan, sebelum kabur ke Tiongkok, pelaku sempat mendarat ke Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia.

"Jadi dia adalah warga negara China. Pada tanggal 28 Agustus sudah kembali, sudah ke luar Indonesia melalui Kuala Lumpur," bebernya.

Diketahui, Huang Shu Ping ditemukan tewas bersimbah darah di kamar 202, Hotel Time Out, Gambir Jakarta Pusat pada Minggu (26/8/2018). Terdapat banyak luka tusuk senjata tajam di tubuh WN Tiongkok itu ketika ditemukan tewas di atas tempat tidur. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pembunuh Warga Cina di Gambir Kabur ke Luar Negeri : https://ift.tt/2wWfNHg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pembunuh Warga Cina di Gambir Kabur ke Luar Negeri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.