Search

2 Polisi Dijambret di Matraman

INILAHCOM, Jakarta - Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ida Ketut mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus penjambretan yang dialami dua anggota kepolisian di Matraman, Selasa (4/9/2018).

"Masih dilakukan penyelidikan dan mencari keterangan dari saksi maupun korban," katanya saat dihubungi, Rabu (5/9/2018).

Diketahui, dua anggota Polri menjadi korban pejambretan di Jalan Matraman, Jakarta Timur pada Selasa (4/9/2018) kemarin.

Dua anggota polri itu adalah Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Taluk Blitar, Iptu Supriadi dan Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Kediri, Iptu Toni Robi.

Kedua anggota ini jadi korban jambret saat naik bajaj di lokasi. Keedatangan mereka ke Jakarta guna bertugas di Jakarta.

"Saya main handphone di dalam bajaj. Dipepet motor, langsung yang belakang ambil handphone. Posisi sama-sama jalan," ujar Iptu Toni saat dikonfirmasi, Rabu (5/9).

Keduanya mengaku sudah melaporkan hal itu ke Polsek Matraman. Saat kejadian dia mengatakan ingin menuju ke kawasan Senen dari Kampung Melayu. Namun, saat melintas di kawasan terjadinya pejambretan.

"Pelaku diduga berjumlah dua orang," ujarnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan 2 Polisi Dijambret di Matraman : https://ift.tt/2NjorZU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "2 Polisi Dijambret di Matraman"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.