Search

Penutupan Jalan Hanya Diberlakukan di Tol

INILAHCOM, Jakarta - Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Yusuf memastikan ruas jalan arteri di Ibukota tidak akan terkena dampak perluasan jalur ganjil-genap.

Ia menegaskan, lintasan yang terkena dampak penutupan hanya di jalur masuk menuju tol. Penutupan nantinya juga tak akan berlangsung lama lantaran hanya dilakukan saat atlet melintas.

"Ruas jalan arteri memang tidak dilaksanakan penutupan karena yang dilaksanakan penutupan adalah pintu masuk di tol. Hasil evaluasi tadi, ini nggak usah ditutup lama-lama. Sebentar saja pas atletnya lewat," kata Yusuf di Wisma Atlet, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018).

Adapun penutupan jalan tol yang dilakukan hari ini, katanya, masih berupa simulasi. "Jadi itu berarti hasil evaluasi dari simulasi hari ini yang diterapkan pada pelaksana ya itu. Dan ini sifatnya situasional pada saat tertentu bisa dibuka," katanya.

Lebih jauh, ia mengatakan pihak kepolisian pastinya bakal menginformasikan kapan saja waktu penutupan jalan tol ini akan dilakukan saat Asian Games nanti.

"Jadi, pas atlet lewat ditutup. Nanti pada pelaksanaannya (diinformasikan). Ini kan, baru simulasi," tandasnya.


Polda Pastikan Penutupan Jalan Hanya Diberlakukan di Tol

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Penutupan Jalan Hanya Diberlakukan di Tol : https://ift.tt/2v6VrdH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penutupan Jalan Hanya Diberlakukan di Tol"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.