Search

Pelaku Pemukul Remaja di Jagorawi Dipanggil Polisi

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan informasi, pelaku penganiayaan siswa SMP bernama Rayhan di Tol Jagorawi sudah dipanggil Polisi.

"Ya betul sekarang di Polda. Dia ditelpon sama anggota Polda Metro, agar datang ke Polda Metro," katanya kepada INILAHCOM , Kamis (23/8/2018).

Meski demikian Argo belum memastikan kebenaran informasi bahwa pelaku merupakan pegawai Kemenpora. "KTP nya wiraswasta," ujarnya.

Sebelumnya, beredar kabar di kalanga media, pelaku penganiayaan remaaja di Tol Jagorawi bukanlah anggota TNI seperti disebutkan dalam video yang viral.

Pelaku dikabarkan merupakan anggota Humas Kemenpora. Pelaku ini dikabarkan sudah menyerahkam diri ke Polisi di Polda Metro Jaya.

Diketahui, peristiwa pemukulan yang diduga dilakukan oknum anggota TNI terhadap siswa SMP, viral di media sosial. Hal itu diungkapkan seorang dokter muda yang mengaku kakak dari Rayhan korban pemukulan.

Peristiwa itu diceritakan terjadi saat mobil yang dikendarai Reza, seorang dokter ketika melintas di Tol Jagorawi arah Jakarta dari Cibubur sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (22/8).

"Jalan tol agak padat, pengemudi sedan (saya) melakukan rem sedikit mendadak karena mobil di depan saya juga nge rem mendadak. Persis di belakang mobil saya ada mobil Captiva hitam dengan Plat B 1207 TGZ," tulis dokter yang diketahui bernama Reza itu.

Setelah membayar di pintu tol, mobil Captiva tersebut mendadak menghadang mobil sedan yang dikendarai sang dokter.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pelaku Pemukul Remaja di Jagorawi Dipanggil Polisi : https://ift.tt/2BD24tJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelaku Pemukul Remaja di Jagorawi Dipanggil Polisi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.