Search

Diduga Oknum Anggota TNI Pukul Anak SMP di Tol

INILAHCOM, Jakarta - Peristiwa pemukulan yang diduga dilakukan oknum anggota TNI terhadap siswa SMP, viral di media sosial. Hal itu diungkapkan seorang dokter muda yang mengaku kakak dari Rayhan korban pemukulan.

Peristiwa itu diceritakan terjadi saat mobil yang dikendarai Reza, seorang dokter ketika melintas di Tol Jagorawi arah Jakarta dari Cibubur sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (22/8).

"Jalan tol agak padat, pengemudi sedan (saya) melakukan rem sedikit mendadak karena mobil di depan saya juga nge rem mendadak. Persis di belakang mobil saya ada mobil Captiva hitam dengan Plat B 1207 TGZ," tulis dokter yang diketahui bernama Reza itu.

Setelah membayar di pintu tol, mobil Captiva tersebut mendadak menghadang mobil sedan yang dikendarai sang dokter.

"Saya gak tau dia emosi atau bagaimana, setelah bayar toll mobil tersebut memblock mobil saya dengan menghalangi dari jalur tengah (saya di jalur paling kanan), tindakan ini hampir menyebabkan saya ditabrak oleh mobil di belakang saya," ungkapnya.

Setelah itu, kata Reza, sopir mobil Captiva hitam berplat Mabes TNI tersebut turun dari mobil.

"Supir captive tersebut langsung turun dari mobil dan saya buka jendela. Spontan dia mencekik leher saya dan adik saya yang baru lulus dari bangku SMP yang turun dari pintu belakang dan saat itu juga oknum tersebut memukul adik saya tepat di mukanya," tuturnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Diduga Oknum Anggota TNI Pukul Anak SMP di Tol : https://ift.tt/2LjaeHw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diduga Oknum Anggota TNI Pukul Anak SMP di Tol"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.