Search

Anies Lanjutkan Ganjil Genap Hingga 13 Oktober

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan pihaknya akan melanjutkan kebijakan perluasan ganjil-genap sampai tanggal 13 Oktober 2018.

"Pemprov DKI akan melanjutkan perluasan ganjil genap sampai 13 Oktober," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (31/8/2018).

Anies menjelaskan meski Asian Paragames dilaksanakan pada 6-13 Oktober 2018, tetapi dia akan melanjutkan penerapan tersebut sejak bulan September.

"Meski Asian Paragames digelar pada 6-13 Oktober 2018, tetapi kita akan tetap melanjutkan perluasan ganjil genap pada September agar warga tidak kaget," ujarnya.

Dia menyebutkan, penerapan sistem ganjil genap untuk di Jalan Metro Pondok Indah tidak diberlakukan. Sedangkan untuk Jalan Benyamin Sueb tidak diberlakukan sampai Asian Paragames.

"Untuk di Jalan Metro Pondok Indah karena tidak ada kegiatan paralimpi, kemudian Jalan Benyamin Sueb tidak dilanjutkan selama bulan September, tapi saat Asian Paragames baru diberlakukan," jelasnya.

Sementara itu, ia meminta penerapan perluasan ganjil genap tidak diberlakukan pada Sabtu-Minggu. "Kebijakan akan dimulai selesai Asian Games, juga tidak berlaku untuk Sabtu-Minggu," ucapnya.

Sebelumnya, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf mengusulkam kepada Pemprov DKI Jakarta agar perluasan ganjil-genap Asien Games 2018 dibuat menjadi permanen.

"Saya mengusulkan untuk dipermanenkan, masing -masing stakholder hadir di diskusi, salah satunya direktorat lalu lintas," kata Yusuf di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (31/8/2018).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies Lanjutkan Ganjil Genap Hingga 13 Oktober : https://ift.tt/2wu68Ym

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Lanjutkan Ganjil Genap Hingga 13 Oktober"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.