Search

Ngaku Bawa Bom, Penumpang Lion Air Diamankan

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan telah terjadi kasus penyampaian informasi palsu di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (15/8/2018).

"Informasi palsu tersebut terkait ada bom dalam sebuah pesawat penerbangan domestik," katanya di Jakarta, Kamis (16/8/2018).

Ia menjelaskan, kejadian itu terjadi di pesawat Lion Air tujuan Jakarta - Tanjung Pinang. Seorang penumpang diamankan karena menyebut kata bom dalam pesawat.

"Menurut keterangan pelapor, pada saat pelapor bekerja, dia menerima laporan dari grup Whatsapp adanya penumpang yang mengucapkan kata bom dalam Pesawat Lion Air JT 620 Tujuan Jakarta Tanjung Pinang," katanya.

Setalah pelapor menerima laporan tersebut pelapor langsung menuju ke pesawat dan mengamankan orang yang berkata membawa bom.

"Setelah pelapor minta klarifikasi, orang tersebut nengakui benar dia telah mengatakannya. Kemudian pelapor menurunkan penumpang tersebut dan mengamankan di kantor Security Lion Air, Selanjutnya Saksi Melaporkan Ke Polres Bandara Soekarno Hatta Guna Melakukan Penyelidikan Lebih Lanjut. Untuk pelaku masih kita lidik," tandasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ngaku Bawa Bom, Penumpang Lion Air Diamankan : https://ift.tt/2KVVxda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ngaku Bawa Bom, Penumpang Lion Air Diamankan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.