Search

Calo Tiket Asian Games Dibebaskan Usai Diperiksa

INILAHCOM, Jakarta - Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono mengatakan pihaknya menangkal dua orang calo tiket Asian Games 2018.

Keduanya diamankan di kawasan Senayan, Tanah Abang Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

"(Calo) Iya, ada dua orang yang kita amankan. Keuntungannya ya mungkin Rp50.000 atau Rp100.000 maksimal. Misalnya dia beli Rp150.000 dijual Rp200.000," katanya di Jakarta, Selasa (21/8/2018).

Meski begitu, keduanya kini telah dipulangkan setelah diperiksa 1x24 jam. Mereka telah dibina sebelum dipulangkan.

Polisi mengimbau mereka tak nekat untuk kembali melakukan aksinya. Jika ditemukan lagi mereka akan kembali diciduk dan akan ditindak lebih jauh.

"Ya sembunyi-sembunyi ya mereka ya, kalau kita temukan lagi ya kita amankan. Kita bina, supaya tidak meresahkan masyarakat, ya mereka sifatnya sembunyi-sembunyi. Dan sejauh ini belum ada (nangkap calo kembali)," ujarnya.

Ia mengimbau warga yang ingin menonton Asian Games agar bisa membeli pada tempat yang diperuntukan. Hal itu agar para calo juga kapok karena tak ada yang mau membeli tiket mereka. Polisi pun akan terus melakukan patroli di sana. Hal itu agar para calo tak menjamur.

"Ya jangan memanfaatkan calo, beli sendiri melalui online atau datang langsung sehingga harga enggak terlalu mahal. Kan ada tiket box, bukan di venue tapi di luar kawasan GBK," ujar Lukman.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Calo Tiket Asian Games Dibebaskan Usai Diperiksa : https://ift.tt/2woA6fN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Calo Tiket Asian Games Dibebaskan Usai Diperiksa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.