Search

Kronologi Penganiayaan Adik Eks Pemain Timnas

INILAHCOM, Jakarta - Robert Wanggai, adik kandung eks pemain tim nasional Indonesia, Imanuel Wanggai (Manu), diduga dianiaya di sekolah. Akibatnya, kantong limpa di dalam perutnya pecah.

Pihak kepolisian pun tengah memeriksa tiga orang teman Robert. TA, A dan K. Hingga kini ketiganya masih terus dimintai keterangan oleh polisi.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar mengatakan pada saat kejadian ternyata ada juga teman korban yang juga mendapatkan perlakuan serupa.

Untungnya, teman korban, yang juga masih duduk di kelas X bernama Febrian Surya Alfarabi tak sampai masuk rumah sakit seperti yang dialami Robert.

"Dari hasil penjelasan bahwa saksi tersebut (Febrian) juga mendapatkan perlakukan serupa oleh kakak kelasnya. Namun tidak sampai masuk rumah sakit," katanya di Jakarta (21/8/2018).

Ia menjelaskan, awalnya korban ada di lantai tiga sekolahannya di salah satu SMK di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kemudian dia digiring ke salah satu kelas dan diduga mendapatkan penganiayaan di sana.

"(Lokasi) dalam kelas XI atau kelas 2 di sana," bebernya.

Hingga kini, Robert sendiri masih dirawat di Rumah Sakit Permata Ibu, Beji Depok, Jawa Barat akibat kejadian itu. Ia mengaku pihaknya akan terus mengusut kasus ini mengingat terduga pelaku sudah diketahui.

sebelumnya, Robert Wanggai, saudara sepupu atlit sepakbola mantan pemain timnas Indonesia Patrick Wanggai, dikabarkan jadi korban penganiayaan. Adik dari saudara Patrick, Imanuel Wanggai ini dianiya teman sekolah hingga dirawat intensif di ICU RS di Beiji Depok.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kronologi Penganiayaan Adik Eks Pemain Timnas : https://ift.tt/2w1x3e2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kronologi Penganiayaan Adik Eks Pemain Timnas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.