Search

Adik Kandung Eks Pemain Timnas Dianiaya di Sekolah

INILAHCOM, Jakarta - Robert Wanggai, saudara sepupu atlit sepakbola mantan pemain timnas Indonesia Patrick Wanggai, dikabarkan jadi korban penganiayaan.

Adik dari saudara Patrick, Imanuel Wanggai ini dianiya teman sekolah hingga dirawat intensif di ICU RS di Beiji Depok.

Bobby, keluarga korban membenarkan hal tersebut. Ia mengaku saat ini pihak keluarga tengah berkomunikasi dengan pihak sekolah korban. Yang terletak di Srengseng, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Jadi sepupu saya kebetulan memang adik kandung Imanuel Wanggai, cuma saat ini posisi keluarga lagi proses ke sekolah ini mas, jadi tadi dari mamanya bilang gapapa media liput cuma kita minta waktu dulu, kita mau proses ke sekolah dan orang tuanya," katanya kepada INILAHCOM, Senin (20/8/2018).

Ia menjelaskan, akibat penganiayaan ini Limpah Robert Wanggai pecah dan masih dirawat intensif. Untuk itu pihaknya tetap ingin ada hukuman bagi para pelaku meski pihak sekolah minta diselesaikan secara kekeluargaan.

"Pihak sekolahan juga mau kekeluargaan aja, padahal kita dari keluarga, dimaafin tapi ya tetap harus dihukum dong. Karena adik sepupu saya ini sampai kantong limpanya pecah. Agar tidak ada kejadian ini lagi mereka harus dihukum. Bahkan keluarga pelaku sampai mohon-mohon," katanya.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Steven Tamuntuan mengatakan pihaknya tengah menyelidiki kasus ini.

"Oh ya itu yang di jagakarsa. Kita sudah menerima laporannya, para saksi kita panggil, dan penyidik ke sekolah untuk meminta keterangan atau info dari pihak sekolah," jelasnya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Adik Kandung Eks Pemain Timnas Dianiaya di Sekolah : https://ift.tt/2Pkoi6V

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Adik Kandung Eks Pemain Timnas Dianiaya di Sekolah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.