Search

Polisi Sebu, Kondisi Richard Sehat di Tahanan

INILAHCOM, Jakarta - Direktur Perawatan Tahanan dan Barang Bukti AKBP Barnabas mengatakan tersangka narkoba, Richard Muljadi, cucu konglomerat Kartini Muljadi menyalurkan hobinya di rumah tahanan (rutan) Polda Metro Jaya dengan berolahraga.

"Ya seperti tahanan lain ya, tidur di rutan. Olahraga, di blok jalan-jalan gitu aja," kata Direktur Perawatan Tahanan dan Barang Bukti AKBP Barnabas saat dihubungi wartawan, Senin (27/8/2018).

Barnabas mengungkapkan sampai empat hari penahanannya di rutan, Richard dalam kondisi sehat seperti tahanan narkoba lainnya. Petugas yang berjaga juga tidak menerima keluhan apapun dari cucu Kartini Muljadi tersebut selama masa penahanannya.

"Baik, kondisinya baik, biasa sama dengan tahanan yang lain. Enggak ada keluhan, enggak ada sakit," ujar Barbanas.

Diketahui, Richard ditahan selama 20 hari terhitung sejak Kamis (23/8/2018). Penahanan cucu konglomerat Kartini Muljadi ini dilakukan setelah polisi melakukan gelar perkara penetapan status tersangka.

Untuk informasi, Richard diringkus saat berada di dalam toilet di sebuah restoran elite di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (22/8/2018) dini hari.

Melalui penangkapan itu, satu unit iPhone X berwarna hitam dan satu lembar uang pecahan 5 dolar Australia turut disita, lantaran dianggap dijadikan sebagai medium saat Richard mengonsumi kokain tersebut. Polisi juga masih mengejar pemasok kokain ke Ricard berinisial ML.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi Sebu, Kondisi Richard Sehat di Tahanan : https://ift.tt/2NmfETX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Sebu, Kondisi Richard Sehat di Tahanan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.