Search

1 Pelaku Pemukulan Adik eks Pemain Timnas Ditahan

INILAHCOM, Jakarta - Polisi menahan satu orang tersangka pelaku pemukulan terhadap RW adik kandung eks pemain timnas Imanuel Wanggai. Pelaku yang ditangkap adalah kakak kelas RW berinisial T (20).

"Kemarin (Rabu) malam sudah kita tangkap satu pelaku inisial T, kakak kelas korban dan sudah kita lakukan pengamanan karena si T ini salah satu yang melakukan pemukulan," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar, Jumat (24/8/2018).

Ia menjelaskan, dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku T mengaku menganiaya RW dengan tangan kosong. Namun, polisi pun masih menelusuri apakah ada barang bukti yang digunakan pelaku saat menganiaya korban.

"Kita nggak temukan (benda tumpul), seperti (dianiaya dengan) tangan kosong. Tapi kita coba cari," jelasnya.

Lebih lanjut, Indra menuturkan pihaknya akan melakukan pengembangan untuk mencari apakah ada pelaku lain yang terlibat dalam penganiayaan RW. "Kita kembangkan ke pelaku lain. Iya (dugaan pelaku tiga orang)," ucap Indra.

Diketahui, RW menjadi korban penganiayaan oleh beberapa kakak kelas di lingkungan sekolah pada Selasa (14/8/2018). Aksi penganiayaan itu terjadi ketika RW dipanggil seniornya untuk masuk ke sebuah ruang kelas. Di ruang itu, korban diminta untuk melakukan push-up.

Ketika korban sedang push-up, para terduga pelaku menendang dan menginjak kepala Robert. Akibat aksi penganiayaan tersebut, korban mendadak pusing hingga tak bisa menjalani kegiatan belajar di sekolah.

RW pun dilarikan ke Rumah Sakit Permata Ibu, Beji, Depok, Jawa Barat. Dari hasil pemeriksaan, korban dinyatakan mengalami luka dalam yang cukup parah di bagian perut sehingga harus menjalani perawatan. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan 1 Pelaku Pemukulan Adik eks Pemain Timnas Ditahan : https://ift.tt/2P1lcU2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "1 Pelaku Pemukulan Adik eks Pemain Timnas Ditahan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.