Search

Polisi Pastikan Richard Hanya Gunakan Kokain

INILAHCOM, Jakarta - Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan mengatakan berdasarkan tes, diketahui Richard Muljadi Cucu konglomerat Kartini Muljadi hanya mengonsumsi kokain. Dalam urine Richard hanya ditemukan kandungan kokain.

"Enggak (menggunakan narkotika jenis lain), apalagi hasil urine menyatakan hanya satu jenis itu," katanya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (23/8/1018).

Ia mengaku pihaknya juga telah melakukan tes rambut Richard. Tes rambut yang dilakukan untuk mengetahui seberapa sering Richard mengonsumsi kokain.

"Kami akan tanya juga soal seberapa sering dia gunakan setelah rangkaian penyidikan dilakukan, kalau sekarang belum sampai area itu. Jadi polisi biar punya modal buat tanya," katanya.

Sebelumnya, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan mengatakan, pihaknya telah menetapkan Richard Muljadi, Cucu konglomerat Kartini Muljadi sebagai tersangka.

Diketahui, Richard diringkus polisi usai menggunakan kokain di toilet sebuah restoran mewah di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, dini hari tadi.

Dari penangkapan itu, polisi pun menyita Iphone X warna hitam dan satu lembar uang pecahan 5 dolar Australia. Kedua bukti itu disita karena dianggap menjadi alas kokain yang dikonsumsi Richard.

Dari keterangan sementara, serbuk kokain itu didapat Richard dari seorang pelaku berinisial ML yang kini masih buron.

Narkoba itu diduga diberikan sebagai hadiah karena Richard tak lama lagi mau melangsungkan pernikahan. Kado kokain itu dikirim oleh ML kepada Richard melalui orang lain. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi Pastikan Richard Hanya Gunakan Kokain : https://ift.tt/2MqG0rs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Pastikan Richard Hanya Gunakan Kokain"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.