Search

Anggota Polisi Dianiaya Tiga Orang di Cakung

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan seorang anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bernama Arif Fadil (26) menjadi korban pengeroyokan oleh tiga orang pelaku bernama Satria Diguna, Indra Akbar dan Ilham Vebrian di Jalan Raya Cakung, Cilincing, Jakarta Timur, Rabu (29/8/2018) sekitar pukul 22.00 WIB.

Argo menceritakan awalnya korban yang merupakan anggota polisi tersebut saat mengendarai mobilnya di jalan tersebut, mobilnya dilempar sesuatu dari mobil pelaku.

"Saat korban mengendarai mobil, tiba-tiba dilempar sebuah barang dari mobil yang dikendarai pelaku yang mengenai mobil korban. Kemudian korban menghentikan pelaku," katanya kepada INILAHCOM, Kamis (30/8/2018).

Saat korban menghentikan mobil pelaku, ketiga pelaku langsung turun dari mobilnya. Salah satu pelakunya membawa sebilah besi. Saat itu, terjadi adu mulut antara ketiga pelaku dan korban karena mobilnya dilempar barang dari mobil pelaku.

"Terjadi cek cok mulut yang selanjutnya para pelaku melakukan pemukulan secara bersama-sama terhadap korban dengan menggunakan tangan kosong," jelas Argo.

Saat pemukulan itu terjadi, korban sudah mengaku bahwa dirinya adalah anggota polisi. Namun, ketiga pelaku menghiraukannya dengan terus mengeroyok korban sehingga korban mengalami luka-luka.

"Pelaku tetap melakukan pemukulan hingga korban mengalami luka memar dibagian muka, bibir ,tangan dan kaki," jelasnya.

Atas kejadian itu, korban langsung melapor ke Polda Metro Jaya pada Kamis (30/8/2018) sekitar pukul 04.00 WIB. Saat ini, kasus ditangani oleh Polsek Metro Cakung. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anggota Polisi Dianiaya Tiga Orang di Cakung : https://ift.tt/2omp86T

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anggota Polisi Dianiaya Tiga Orang di Cakung"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.