Search

Duo Begal Cabul Incar Pasangan Secara Acak

INILAHCOM, Jakarta - Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Reza Arief mengatakan dalam penyelidikan, diketahui BSJ dan DSJ dua tersangka kasus begal cabul sudah sering melancarkan aksi menyasar pasangan kekasih di jalan raya.

"Sudah sering melakukan (aksi begal), tapi mereka (incar korbannya) random ya, acak," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (16/8/2018).

Ia menjelaskan, keduanya memilih lokasi berbeda agar tak gampang terendus petugas. Pelaku BSJ dan rekannya mengaku sudah tiga kali melancarkan aksi begal dengan modus menuduh calon korbannya berselingkuh.

"Ini yang ketiga. Modusnya kurang lebih seperti itu (tuduh calon korbannya berselingkuh)," ungkap Reza.

Di sisi lain, pihaknya juga masih mendalami apakah ada korban lain yang turut diperkosa saat kedua tersangka masih berkeliaran melancarkan aksi begal sepeda motor. Pasalnya tertangkapnya kedua pelaku setelah polisi mendalami laporan MT, korban begal yang diperkosa dua bandit tersebut.

"Oh enggak ada (laporan baru). Baru ini aja," tandas Reza.

Kasus itu terjadi saat BSN sedang membonceng MT, kekasihnya di Jembatan Pintu III Pertamina, Jalan Yos Sudarso, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (11/8/2018) malam.

Tak hanya merampok, dua pelaku berinisial DSJ dan BSJ juga turut memperkosa pacar korban secara bergilir.

Kasus ini baru terungkap, setelah MT yang didampingi keluarga melaporkan peristiwa itu ke polisi. Berbekal informasi yang disampaikan korban, polisi akhirnya berhasil membekuk BSJ dan DSJ.

Atas ulahnya itu, kedua tersangka terancam hukuman pidana di atas 15 tahun penjara sesuai Pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan dan Pasal 285 KUHP tentang Pemerkosaan. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Duo Begal Cabul Incar Pasangan Secara Acak : https://ift.tt/2vJTdBe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Duo Begal Cabul Incar Pasangan Secara Acak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.