Search

Polda Siapkan Ratusan Personel Tindak Ganjil-Genap

INILAHCOM, Jakarta - Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf mengatakan pihaknya menyiagakan ratusan personel untuk menindak pelanggar ganjil-genap di Jakarta.

Adapun banyaknya personel yang disiagakan ini lantaran adanya perluasan jalur ganjil-genap selama berlangsungnya Asian Games 2018.

"Jadi kan, ini ada penambahan beberapa ruas jalan. Jadi, untuk penindakan ganjil-genap atau tugas rutin di situ kurang lebih 600 personel di masing-masing wilayah. Gabunhan dengan Polda ada 600 personel," kata Yusuf di Jakarta, Rabu (1/8/2018).

Ia menambahkan, pihaknya juga telah menyiapkan strategi pengamanan serta teknol penidakan bagi para pelanggar aturan tersebut.

Yusuf enggan menjelaskan teknik dan strategi yang dimaksud. Jika disampaikan dan diketahui oleh publik dikhawatirkan membuat pengendara yang berniat melanggar memikirkan cara lain agar tidak ditindak polisi.

"Nggak perlu disampaikan di sini. Itu kan, teknis tidak perlu juga. Kalau kami sampaikan di media nanti pelaku menggunakan cara lain. Repot lagi kita," pungkasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polda Siapkan Ratusan Personel Tindak Ganjil-Genap : https://ift.tt/2voiGzf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polda Siapkan Ratusan Personel Tindak Ganjil-Genap"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.