Search

Warga Kebon Jeruk Tewas Dibegal di Daan Mogot

INILAHCOM, Jakarta - Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Sitepu mengatakan seorang warga kebon jeruk berinisial IS (22) tewas di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, saat berusaha membela diri dari kawanan begal.

Peristiwa itu terjadi pukul 02.00 WIB dini hari. Saat itu korban bersama dua orang kawannya sedang dalam perjalanan pulang sehabis menyaksikan live music di sekitar daerah tersebut.

"Jadi korban bersama kedua temannya itu jalan kaki. Lalu dihampiri oleh dua motor dengan empat orang pelaku, korban bereaksi melawan, lalu langsung ditusuk pada bagian dada," katanya di Jakarta, Senin ( 4/3/2019).

Saat ini penyelidikan masih dilakukan oleh Polsek Kebon Jeruk bersama Satreskrim Polda Metro Jakarta Barat.

"Pelaku bukan geng motor, sebab dia tidak bergerombol dalam jumlah banyak. Pelaku kemungkinan 4 orang dengan 2 motor. Masih didalami apakah mereka memang pemain, atau seperti apa," paparnya.

Saat ini jenazah pelaku dibawa ke RSCM untuk dilakukan proses visum. Barang yang dirampas baru dompet milik korban. Sedangkan, 2 temannya yang lain selamat.

"Dua teman korban selamat dan aman, sebab tindakan korban bereaksi pada pelaku membuat pelaku langsung panik. Sehingga untuk dua teman korban lain tidak sampai terkena aksi dari pelaku,"pungkasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Warga Kebon Jeruk Tewas Dibegal di Daan Mogot : https://ift.tt/2UiyJKh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Warga Kebon Jeruk Tewas Dibegal di Daan Mogot"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.