Search

Anies: Dewan Anda Ingin Punya Saham Bir

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan angkat bicara soal penolakan penjualan saham Pemprov di produsen Anker Bir, PT Delta Djakarta Tbk (Delta) oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi.

Adapun Prasetio mengungkapkan alasan dirinya menolak penjualan saham ini lantaran pendapatan yang akan diterima pemprov DKI tidak akan terlalu besar jika saham Delta dijual.

Menyikapi hal ini, Anies menegaskan keputusannya telah bulat untuk tetap menjual saham perusahaan minuman beralkohol tersebut.

Ia bahkan menuding sikap Prasetio yang menolak gagasan menjual saham di Delta sebagai bentuk keinginan agar DKI Jakarta tetap ingin mendapatkan keuntungan daeu perusahaan bir.

"Ini Dewan Anda ingin punya saham bir. Ingin punya keuntungan dari uang bir," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (5/3/2019).

Mantan Mendikbud ini pun akan meminta aspirasi warga soal persetujuan penjualan saham Delta. Bila warga DKI ingin menjual saham, maka Anies akan mengikutinya.

"Kami berniat melaporkan kepada rakyat Jakarta bahwa wakil-wakil Anda ingin tetap memiliki saham bir. Nanti warganya akan ikut menyampaikan aspirasi," tandasnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies: Dewan Anda Ingin Punya Saham Bir : https://ift.tt/2H1tvQ4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies: Dewan Anda Ingin Punya Saham Bir"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.