Search

993 Personel Amankan Aksi PA 212 di DPRD DKI

INILAHCOM, Jakarta - Massa dari Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) bakal melakukan aksi unjuk rasa di didepan Gedung DPRD DKI Jakarta, Jl. Kebon Sirih, Jakarta Pusat, hari ini, Jumat 8 Maret 2018.

Aksi unjuk rasa itu digelar guna mendukung Anies melepas saham di PT DELTA Djakarta Tbk yang diketahui sebagai produsen bir. Janji Anies di Pilkada DKI 2017 lalu, belum terealisasi lantaran besebrangan dengan kehendak Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi.

Sementara itu, Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Metro Jakarta Pusat AKBP I Nengah Adi Putra mengatakan sebanyak 993 personel gabungan telah disiapkan guna mengamankan aksi unjuk rasa tersebut.

"Jumlah personel ada 993 gabungan dari Brimob, shabara Polda, pleton Polwan dan Satpol PP juga," kata I Nengah.

Di samping itu ada juga disediakan kendaraan taktis, water canon, dan baracuda di lokasi yang bakal dijadikan aksi unjuk rasa.

"Di sini ada watercanon. Watercanon ada dua. Baracuda ada satu. Prediksi masa kita belum tau, mungkin sekitar 200 300. Sekitar itu. Kita lihat nanti perkembangannya setelah salat Jumat baru ada massa yang akan datang ke sini," pungkasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan 993 Personel Amankan Aksi PA 212 di DPRD DKI : https://ift.tt/2NNYMGB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "993 Personel Amankan Aksi PA 212 di DPRD DKI"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.